CIMOL SETAN, CEMILAN ENAK ANTI OVER THINKING

 



CIMOL SETAN, CEMILAN ENAK ANTI OVER-THINKING

Apasih Overthinking itu? Overthinking atau berpikir berlebihan seringkali terjadi pada semua orang, terutama pada perempuan. Masalah yang muncul sering memicu seseorang untuk berpikir berlebihan, dan memicu perasaaan panik dan khawatir yang tidak berfaedah dan justru tidak memberi solusi.


Kondisi tersebut akan menganggu Kesehatan, baik fisik maupun mental. Nah, kalau kalian sedang sedih, galau dan overthinking, ada satu tips mudah nih yang bisa dicoba agar kita langsung lupa dengan pikiran-pikiran jahat. Caranya adalah dengan makan pedas. Kok bisa?


Berikut Dilansiir dari lifehack.org, salah satu cara ampuh untuk menghilangkan kesedihan dan overthinking adalah makan makanan yang pedas. Bagaimana bisa? Makan makanan pedas, memicu tubuh untuk memproduksi endorphin. Endorfin sendiri adalah zat yang diproduksi oleh tubuh yang bisa membuat kita merasa lebih baik dan enakan.


Selain itu, Kandungan kapsaisin yang ada di dalam cabai akan melekat ke reseptor nyeri di selaput lender mulut dan juga hidung. Kemudian, sinyal akan dikirim ke otak yang memberitahukan kalau tubuh sedang merasa sakit. Secara otomatis, tubuh akan memproduksi endorphin, membuat kita merasa tenang dan lebih baik. 


Tanpa kita sadari makanan pedas juga memiliki banyak manfaat lain. Beberapa diantaranya adalah menurunkan tekanan darah, menghilangkan stress, menurunkan berat badan, menyehatkan jantung, bahkan mencegah kanker, lho. 


Terus, makanan apa dong yang harus dimakan ketika sedih dan overthinking? Tenang, cimol setan adalah solusinya. Cimol kami dibuat dengan bahan-bahan yang berkualitas, tanpa bahan pengawet sehingga aman dikonsumsi. Dapur kami pun dijaga kebersihannya dan karyawan kami selalu menjaga protokol Kesehatan dalam masa pandemic ini. Tenang saja, rasa pedas cimol setan akan menemani kamu melewati masa sedih dan overthinking. Dijamin stress hilang, perut kenyang. Masih kurang? Ada varian rasa Xtra pedas untuk kamu penyuka pedas level akut. 


Ayo segera pesan cimol setan. Tersedia di Go-Food dan Grabfood untuk kamu yang mager keluar rumah, atau kamu yang sedang Work From Home. DIjamin, sedih hilang, perut kenyang !

Posting Komentar

1 Komentar

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)