Kelezatan cimol




Jaman sekarang banyak penjualan di pinggir jalan yang disebut cemilan tetapi kita bisa membuatnya sendiri.kita tahu para konsumen banyak sekali menyukai makanan ringan nah kita hadirkan cimol setan ini untuk menambah makanan ringan dengan kelezatan bumbu pedasnya yang tidak suka pedas tenang kita juga punya bumbu yang tidak pedas.

Hampir semua orang tau jajanan cimol setan atau pernah membuatnya dirumah,makanan yang dibuat dengan bahan yang sederhana yang berasal dari tepung tapioka,terigu,kaldu ayam dan bahan lain beserta bumbu bumbu lezatnya.selain terkenal dari kelezatan pedasnya makanan ini hampir banyak orang menyukainya.

Proses pembuatan dari makanan ini juga cukup ringan kita tidak perlu mengeluarkan uang yang cukup banyak.tetapi di penjual penjual juga cimol ini memang murah dan tentunya harga sesuai dengan rasa nya,kita bisa membawanya saat berkumpul dengan teman atau keluarga sehingga menikmatinya dengan ramai.

Bukan hanya itu cimol setan juga banyak digemari oleh kalangan anak anak,remaja hingga orang tua, harganya yang terjangkau serta pembuatanya yang mudah. cimol setan sangat lezat dan nikmat untuk dinikmati tak perlu menunggu lama cara pembuatanya juga sangat mudah sekali. cimol setan enak disantap selagi hangat jangan lupa diartikel sebelumnya cimol setan paling nikmat ditemani oleh teh hangat dan jus. layak cimol setan dikategorikan sebagai makanan murah meriah dikalangan anak anak. dan kata mamah HALAL.

So untuk teman teman yang belum mencoba kelezatan cimol setan cobain sekarang tunggu apalagi jangan terpacu jajanan jajanan baru kekinian cimol setan juga patut dilestarikan jangan sampai cimol setan punah dan terlupakan.
untuk yang cantik cantik dan ganteng ganteng tak perlu khawatir dengan makanan berminyak cimol setan tidak terlalu mengandung banyak minyak, dan inilah kandungan dan kalori yang ada di cimol setan :

Terdapat 222 kalori dalam Cimol setan (100 gram).
Ukuran Porsi.
931 kj.
222 kkal.
5,22g.
1,386g. Lemak Trans.
1,394g.
0,57g.
2,942g.

Gimana sehatkan?? kalian wajib mencobanya dirumah ataupun dimanapun tempatnya kalian harus beli cimol setan dan lestarikan jajanan khas indramayu - cirebon yang satu ini.

Posting Komentar

0 Komentar