Cimol setan rasanya juara







Cimol Setan adalah sejenis makanan ringan yang mudah dijumpai dan dinikmati berbagai kalangan ini membuat laku keras. Apalagi di era milenial ini banyak orang yang menyukai makanan serba pedas membuat penjual semakin semangat untuk berdagang. Rasa cimol setan yang pedas membuatnya disukai oleh pelanggan. kita dapat jumpai cimol setan di pedagang kaki lima dan asongan bahkan sampai penjual rumahan.

Tidak sulit mendapatkan jajanan cimol setan tersebut karena sudah banyak orang yang berjualan cimol setan dan harganya yang relatif murah untuk kalangan anak-anak, pelajar dan tidak jarang pula pembeli dari kalangan dewasa yang menikmati jajanan cimol setan. Dikarenakan kita tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak untuk membeli makanan yang enak.

Ada perbedaan dalam cimol biasa dan cimol setan meskipun namanya sama ada perbedaannya yaitu dari segi bentuk, tekstur dan isi didalamnya. Kalo cimol biasa berbentuk bulat dan teksturnya crispy, gurih dan didalamnya kopong (kosong) gitu mangkannya terdapat banyak varian isinya seperti keju dan coklat. Sedangkan cimol setan berbentuk pipih ataupun abstrak dan memiliki tekstur yang kenyal, gurih dan rasanya yang pedas banget dan pastinya enggak kalah diminati dari cimol biasa.

Cimol Setan juga mempunyai banyak varian rasa dari asin jagung , balado , pedas dan exstra pedas sehingga para pembeli dapat dengan mudah memilih varian rasa sesuai seleranya agar tidak bosan membeli jajanan cimol setan.

Posting Komentar

0 Komentar