Apakah cimol setan perlu inovasi ?





Jajanan Cimol Setan yang lagi viral sekarang ini membuat semua orang mencoba ikut serta dalam berjualan cimol setan, sehingga banyak masyarakat yang bersaing dalam menjual cimol setan. Tetapi banyak juga yang tidak laku mungkin dari faktor lingkungan yang tidak strategis atau cara penjual yang tidak menarik dan segi rasa yang kurang enak. Kita harus memperhatikan makanan dari segi rasanya dan tempat yang higienis agar para pelanggan tidak menghawatirkan kesehatannya.

Kurangnya inovasi membuat orang mudah bosan dan kita perlu membuat inovasi agar produk kita tetap disukai oleh para pelanggan mungkin dengan cara membuat rasa yang baru, frozen food atau membuat wadah yang unik dan semenarik mungkin sehingga memiliki daya tarik tersendiri dan dapat membuat konsumen tertarik membeli cimol setan tetapi resikonya harga jual semakin mahal dan kebanyakan dari kita lebih mengutamakan harga yang murah tapi kualitas juga ada dan rasa yang dimiliki juga harus enak.

ketika inovasi ini dilakukan dan harga jual semakin mahal kita harus menemukan peluang agar konsumen tertarik dengan produk yang kita kasih, melakukan promosi  di media sosial  seperti blog , instagram, twiter mungkin efektif apa lagi disaat pandemi seperti ini orang lebih sering di rumah dan bermain sosial media. Kita harus melakukan apapun agar produk kita tetap laku di pasaran dan tidak tergeser seiring berjalannya waktu inovasi harus dilakukan terus-terusan agar para pelanggan akan tetap menyukai produk kita dan tetap menjadi pelanggan setia cimol setan.

 

Posting Komentar

0 Komentar