Cimol Viral ? Cuman ada disini....



 

Cimol Setan adalah makanan ringan yang terbuat dari tepung tapioka dan terigu ini memiliki tekstur yang kenyal dan gurih paling enak dimakan saat masih hangat sehingga cocok untuk semua kalangan apa lagi dinikmatinya bersama teman saat santai. Cimol setan yang tergolong pedas yang berasal dari indramayu ini makin dinikmati dan hampir di daerah manapun juga ada cimol setan.

Makin berkembangnya cimol setan membuat para penjual makin berkembang yang membuat mereka harus berinovasi karena semakin banyak yang berjualan akan semakin sedikit keuntungan mangkannya kita harus berinovasi apa lagi dari segi rasanya dan jajanan cimol setan juga sangat terjangkau membuat kalangan pelajar maupun anak-anak tidak terlalu menguras isi dompet.

Harga satu porsi cimol setan sangat murah kisaran dari Rp4000 disini ada varian rasa balado, asin jagung, pedas dan exstra pedas. Pemilihan rasa sesuai dengan selera kalian yang tidak suka pedas bisa memilih asin jagung, atau yang ingin merasakan ada pedas-pedanya bisa memilih rasa balado dan kalo kalian penyuka pedas wajib banget makan cimol setan exstra pedas dijamin bakal suka dan ketagihan karena rasanya yang enak dan harga yang terjangkau. Ayo cobain semua varian rasa cimol setan yang enak.

Cuman disini kita boleh membeli dengan harga yang murah buat yang ingin merasakan cimol setan bisa dateng ditempatnya langsung di jalan raya kaplongan No.28 karangampel, jawa barat, indonesia. Meski jajanan kita murah bukan berarti murahan kita juga memperhatikan dari segi rasa agar pelanggan tetap menyukai cimol setan kita. Kita juga ada delivery order untuk sekitaran indramayu. 

Ayo dibeli cimol setan karena rasa pedasnya nendang banget pokoknya rasanya  dijamin enak bakal ketagihan terus-terusan dan disini kualitasnya oke meski murah enggak murahan dan tempatnya higienis pastinya gak diraguin lagi. Rasa cimol setan bikin candu banget udah ngelebihin dari senyum dia.


Posting Komentar

0 Komentar