Varian rasa cimol setan yang enak poll....




 

Jajanan cimol setan dengan ciri khas pedas yang terbuat dari tepung tapioka dan terigu ini memiliki bentuk yang pipih dan teksturnya yang kenyal tetapi juga gurih. Cimol setan  bervarian rasa, pedas, extra pedas, balado dan asin jagung membuat para pelanggan menyukai cimol setan dan harga yang terjangkau, mudah di dapat karena banyaknya orang yang ikut serta berjualan cimol setan . Agar membuat semua kalangan juga suka terdapat varian yang banyak dan pastinya juga enak banget loh dinikmatinya apa lagi saat keadaan masih hangat.

Varian cimol setan  rasa asin jagung cocok untuk anak kecil atau yang tidak suka makan pedas tetapi ingin mencicipi cimol setan. Jajanan ini juga sangat digemari semua kalangan anak-anak maupun orang dewasa sehingga cimol setan sangat laris penjualannya karna rasa jajanannya yang nikmat dan juga sangat murah.

Rasa balado juga bisa dijadikan pilihan karena rasanya yang tidak terlalu pedas dan pastinya enak, cocok banget di lidah orang yang gak terlalu suka pedas tetapi ingin mencicipi rasa pedasnya, opsi ini bisa dijadikan menu favorite kalian yang tidak suka pedas.

Tentu menu andalan kita ialah cimol setan rasa pedas dan extra pedas karena cimol setan gak akan berasa kalo enggak nyobain menu ini, soalnya rasa pedesnya bisa sampe kesetanan lohh, namanya juga cimol setan udah pasti pedesnya bikin geregetan dan pastinya nagih banget terus juga jadi candu bakal terus-terusan nyobain semua varian cimol setan agar tau semua rasa cimol setan yang wenak pol ini. Hanya disini harga murah dijamin rasanya enak banget dan berkulitas serta higienis.


Posting Komentar

0 Komentar